Jumat, 18 Februari 2011

.

kenapa semua ini terjadi padaku..

kenapa semua ini datang

selalu dalam kehidupanku

aku selalu disibukan oleh kerjaan aku.

aku selalu begadangan

sampai orang yang kusayangi sering

menangis sendiri dengan sepi...kenapa ini..

salahkah aku..yang mencari sesuap nasi

sampai membuat seseorang yang kucintai menangis setiap malam..

pantaskah aku tuk di cintai?

kenapa aku ini ini

aku selalu rindu dalam kesibukan aku..

tapi kenapa waktu selalu

menghalangi kerinduanku ini..

sayang...cukup sudahlah

air mata itu kau teteskan

setiap malam setiap saat

karena tetesan nya itu

mengiris hatiku dan batinku ini..

karena disini ku menjerit dalam batin

dan menangis dalam jiwa ku ini...

maavkan aku yang selalu membuatmu

selalu kecewa dan sedih...

Tidak ada komentar: