Rabu, 24 November 2010

catatan malam bag 4

hai malam akhirnya kau senang

akhirnya kau bahagiaaa

melihatku putus asa

melihatku bingungg??

aku hanya ingin satu pertanyaan

kepada siapa yang menerima kejujuranku??kepada siapa kepercayaan dan kteulusan serta keikhlasan aku

di hormatii??

ohhhh malam..

aku bertanyaaa

aku teriakk

aku menangiss sampe aku

menjeritt

kenapa orang yang aku sayangi

orang yang aku cintaii

tega menuduh aku

tidak menghargaii kejujuran aku

tidak menghormati dan melihat perasaan aku??

kenapa dia hanya mempercayai teman

dan mempercayaan orang dari luarnyaa

kenapaa kenapaaa??

kenapa dia tidak melihat

hati ini

yang sedang sedih

yang sedang sakitt

apakah hanyaa engkauu yang

bisa mendengarkan akuu?

apakahh hanyaa diamm dan tangisan yang menemani akuu??

dimanakah kejujurann mu wahai sang malam???

aku lelah aku lelahh

teruss menanggung beban yang

sangat sakitt iniii

Tidak ada komentar: